Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Craft Space Desk


Tutorial Craft Space Desk

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya sendiri ...

Di antara hal-hal yang paling banyak mendapat perhatian dan juga pertanyaan Sudah lama meja 10 kaki yang kupikirkan dan kupikirkan.
Hari ini sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan Anda bahwa tutorial tentang cara terbaik untuk mengembangkan ini melakukannya sendiri Craft Desk!

Kamar kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10 kaki. Saya Ingin kerja besar-ruang yang berguna, selain banyak penyimpanan.
Setelah melihat-lihat pedagang lingkungan dan mengantre untuk meja terbaikmu, '' akhirnya aku mengerti apa yang aku
Akan perlu untuk mengembangkan saya sendiri (atau menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk beberapa hal yang sama untuk apa yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan semua lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya lebar 30inch dengan dua laci
Yang orang beli seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Biaya adalah $ 112 setiap.

Untuk bagian atas meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan semua bit Anda bergerak sepanjang 10 kaki
meja tulis. Kami berbaring di Lowe karena itu kami tidak akan memiliki pegunungan Sur-prize jika kami ada di rumah!
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Owl-Amigurumi-Mr-Murasaki-b1-p10.htm

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan tunggul berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat
Disaksikan.

Lalu tiba saatnya untuk membawa puncak ke meja makan. Pada awal saya pergi menggunakan pohon ek dan menghapusnya, tapi setelah membicarakannya
Bersama dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa diganti dengan cepat begitu saya menandainya bersama dengan saya
Pisau pasto, lem lem seksi atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan clearance $ 1-2 untuk mendapatkan kapal itu
Menutupi meja penuh ... dengan banyak luang! Saya hanya mengikuti disain dan gaya border yang saling terkait untuk dimasukkan. Untuk memotong mana
Saya butuhkan, saya hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan-potongan yang berlebih. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, tepi abu-abu
Sebelumnya sangat lengket.

Lookin 'sangat, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke depan. Tunjuk saja ke tempat dengan finishing kuku, dijejalkan dari lubang
Juga memberikannya sebuah mantel putih yang cepat.

Bisakah Anda melihat Basis lemari kosong? Kami menambahkan beberapa jari kaki putih menangis untuk menawarkan penampilan yang lebih akhir!

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di sampul meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bor bor khas ini
(atas).

OK, hari ini saya harus mengakui ini adalah titik dimana sebuah proyek besar FAIL Came. Ya, kami mengacaukan yang sangat. Mungkin tidak di
Rekening dari bagian bor, namun sebagai bagian drill cincin adalah dimensi yang salah! Oleh karena itu, saya senang karena saya menggunakan a
Kemeja laminasi yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Inilah bagian tersubstitusi dari meja dan lubang Bor yang sempurna untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa setelah
Foto!

Jika Anda ingin menemukan sisa Ruang Kerajinan, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar