Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirimkan suka kepada pemirsa Craft Passion, pengikut, pecinta, pembaca,
Teman dekat dan anggota keluarga.

Kita butuh ingin hidup, cinta bisa diekspresikan dalam banyak teknik.

Salah satu metode yang saya tahu akan selalu mengirimkannya ke internet kepada orang yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Tidak lupa berharap semua pelanggan saya Joyful Chinese New Year sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan,
Perbaikan asuransi kesehatan dan kehidupan yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki. Pola dan tutorial kaus kaki domba datang dalam dua varian
Postur, tegak dan tetap di bawah. Saya suka menjahit kaus kaki ini karena itu jadi sampai saya terbawa dan lupa berhubungan dengan ini
Hari Valentine hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda secara pribadi
Valentine itu Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit karena hari yang khas ini tapi belum terlambat untuk menjahitnya hari ini
Dan ekspresikan cintamu kepada orang terdekatmu. Bila Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya sebuah batu yang lepas antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 adalah musim kambing Anda, kaus kaki akan menjadi
Hadiah yang indah untuk musim ini, menjahit sebanyak mungkin memberikan hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan memiliki Inch 2 domba ini saat Anda berkunjung ke seluruh China Baru
Tahun kalender, legal sampai saham bertahan. Jadi, pastikan Anda Tiba sesegera mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh beberapa jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki Domba itulah alasan mengapa saya menilai masalah ini sejak tingkat Intermediate.
Anda akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan satu kaus kaki katun atau kaus kaki biasa untuk pengukuran orang dewasa. Saya membeli kaus kaki saya dari
Toko Dolar Jepang (Daiso) namun saya menemukan rajutan agak longgar. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki serat mikro di daerah
Toko, Anda selalu bisa membelinya dari Amazon (ingatlah untuk mengecek detail sebelum membeli). Selain itu Anda akan memerlukan tombol
Mata, benang bordir, benang dan bahan poly-stuffing.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbicara tentang tutorial dan pola itu
Ingat untuk tetap mendengarkan semua pembaruan baru. Silakan menelusuri dengan sistem situs sosial saya atau berlangganan upgrade email
Untuk pemberitahuan terbaru Anda
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Sock-Sheep-Rutin-b1-p5.htm

KLIK. Menyiratkan:

C = cant hidup dengan keluar u

L memuja

Aku kangen kamu

C pemeliharaan tentang u

K mencium dari inti saya 2 u

Karena itu setiap kali kamu ketinggalan crafting hanya ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar