Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah musim yang benar-benar baru dan Izinkan saya untuk memulai tahun ini dengan mendiskusikan tutorial dan pola crochet dari Bintang yang menakjubkan
Menjahit Tote, merenda dari benang rami.

Pola Star Sew adalah inspirasi yang saya terima dari sebuah jurnal Jepang. Pada tatapan pertama, saya menyadari bahwa saya harus merenda a
Pekerjaan dengan menjahit khusus ini, oleh karena itu saya mulai melihat tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku mencoba beberapa desain namun mereka dengan no
Berarti kembali ke garis finish, kecuali tas ini yang saya dapatkan itu disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi barisnya
Bintang yang menggunakan deretan crochet tunggal antara ini menawarkan bintang definisi yang lebih besar saat membuat garis-garis tampak seperti tote.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Crochet-Star-Sew-Tote-b1-p4.htm

Saya suka kehadiran benang jute yang tajam, Ini cukup berfungsi seperti Crochet di banyak proyek, bahkan ada yang bodoh untuk tabel.
Selain itu, merenda benang rami cukup murah daripada benang, dan saya membeli benang rami dari lingkungan sekitar
Toko dolar yang harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 yard (daftar nama). Usaha itu membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya butuh 3 gulung,
Biaya lengkap hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!

Namun, karena Anda mungkin tahu, rami jute organik mencakup cahaya Whiff of diesel, jika Anda tidak bisa memilih
Ganti bau itu dengan hal serupa lainnya. Demikian pula, jika benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki jari telunjuk untuk berjaga-jaga
Kecemasan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari dua kesulitan itu, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar