Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh


Mug Lukisan DIY - Yang Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat ini Sharpie Do It Yourself mug seluruh P Interest? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda dengan Anda
Sharpie biasa, dipanggang dan kamu tampil. Ini adalah cara ideal untuk memiliki hadiah pribadi tanpa harus menghabiskan banyak.

Berapa Banyak dari Anda yang mengerti Sharpie akan benar-benar Wash-off Di bagian atas counter? Ya. Kecuali Anda mencuci tangan itu
Kacamata - bagian master Anda kemungkinan besar akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan akan membuat disain hilang setelah waktu. Nya
Sebenarnya ide yang sangat salah

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa sebenarnya Perform. Pena cat berbasis minyak! Sharpie nampaknya menghasilkan ini
Bentuk pena terlalu banyak dan toko kerajinan terdekat kemungkinan akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di cat House Depot
Lorong, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie biasa, tapi jika Anda menimbang para ahli, semuanya tidak kehilangan Anda
Waktu sendiri agar ini bisa sia-sia daripada itu layak. Beli pulpen yang tepat dan ambil cangkir dari greenback
Pohon; -RRB- Selanjutnya saya sedang membahas cara yang sangat menggemaskan untuk memotret kacamata ini yang kusam. Bisakah kita nyatakan memimpin
Hadiah natal di tahun 2013 ???
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Do-it-yourself-Painted-Mug-Itu-Tidak-Akan-Mencuci-Kerajinan-Absen-b1-p9.htm

Inilah yang membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug £ 1 pada Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Pedoman:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda akan memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di cangkir Anda. saya
Telah melakukan itu sebuah "G" untuk nama akhir kita. Anda mungkin ingin mendapatkan tertentu dari tempat yang cocok / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA pada stiker lembar memo. Latihlah petunjuk pada spidol untuk menemukan catnya
Pergi Lakukan beberapa titik kustom ke beberapa kardus sebelum tangan. Setelah disiapkan, mulailah mengisi dari daerah bulat decal dengan titik-titik.
Benar-benar mengisi daerah itu. Tambahkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, maka bersihkan dengan sedikit alkohol ke q
tip.

3. Bila Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan ini ironis - Hati-hati pungkai buku memo dari pentas untuk menunjukkan disainnya. Lakukan touch-up jika
kamu harus.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sendiri sampai 350, pasang mug Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka dipanggang selama 30
menit. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan mug tetap dingin di dalam rumah. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan cintai dengan Minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa mug lain yang saya buat tepat saat ini. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G dengan semua ungkapan
JOY untuk Natal Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di sekeliling huruf, lalu '' saya benar-benar melakukannya dengan seluruh cangkir. Kemudian
Dua cangkir lainnya, saya benar-benar bergaya menggunakan tata letak.

P.S. - kami melakukan mug sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Dan juga desain saya kencang. YAY! Aku menikmati ini
Cepat lakukan sendiri dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa mug spesial untuk teman-teman ini waktu natal. Bukankah itu hebat dengan
Beberapa paket cokelat panas dan busur yang indah?

Ditambahkan 12/18/2013

Saya juga mencoba metode ini dengan gelas wine dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya pola titik yang mudah. Aku persis sama persis
Teknik untuk gelas anggur Anda sendiri, s cangkirnya. Cukup putar mereka terbalik ke lembar kue, karena itu mereka cenderung tidak
Untuk bergerak melintasi

Dan saya tahu beberapa individu berkomentar bahwa cat telah terputus saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Berkinerja sebulan sebelum artikel informatif tersebut dipindahkan. Potongan saya telah pergi melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat.
Jika Anda merasa tidak yakin Seputar pencuci piring Pencuci Tangan Didorong untuk Pertahankan sedikit. Metode ini terus berlanjut
Lebih unggul dari Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah mencuci, silakan checkout tembikar Lokal Anda
toko. Selain itu mereka dapat membantu Anda memilih sedikit, dan membuat segel dan desain itu Off untuk youpersonally. Saya membawa anak saya masa lalu ini
Musim panas ke toko tembikar dan dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar