Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Suatu hari anakku pulang dari sekolah yang sangat diminati - gurunya dikirim pulang dengan menggunakan tasnya sendiri flubber! Aku pernah dengar
Jenis permainan yang menyenangkan, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menahannya di handson saya sendiri. Kegembiraan saya datang setelah saya menyadari hal itu
Dia juga mengirim pulang resepnya! Saya tidak sabar menunggu untuk mengizinkannya berada di rumah - saya sudah memiliki apa yang saya butuhkan!

Beberapa air, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda inginkan. Campurkan pasta, air minum, dan pewarna makanan
Dalam 1 mangkuk Di mangkuk lain, campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Setelah Anda mencampur keduanya bersama-sama, hal ajaib terjadi - ternyata
Senyawa elastis-y halus yang tidak bisa saya jelaskan - ini mengingatkan saya pada banyak "B.O.B." Tentang makhluk vs alien
film! Apakah Anda tertarik untuk belajar tentang diri Anda seperti apa zat ini ?! Cobalah sendiri bahwa anak-anak Anda akan menghargai
saya t!! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir dingin H20

Inch cup Elmer's paste (diatas sini di amazon - itu aff Connection)

Pewarna makanan cair (seputar hal berikut di amazon - itu adalah koneksi AF F)

1/2 cangkir air panas

1 sdt boraks (mungkin untuk menemukan ini di dalam kotak di lorong binatu atau di amazon di sini sini) - seperti untuk masing-masing
Penafian dan komentar silahkan membuat pilihan terdidik pribadi Anda! )

Petunjuk:

Langkah 1): dalam mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah 2: mangkuk 2 - menyatu dengan semua air seksi dan boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran pasta ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan surplus H20.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-b1-p6.htm

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencoba dan juga anak-anak saya
Benar-benar memuja semuanya! Saya senang bahwa begitu banyak orang lain juga menyukainya. Karena itu, saya sudah menerima banyak
Komentar mengekspresikan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat kasar, yang terakhir yang tidak saya sukai
menerbitkan. Bagi semua individu yang mengungkapkan Kepedulian dengan boraks, pengertian saya adalah tidak berbahaya dan bisa berbeda dari
asam borat. Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang ahli dan menganggap bahwa Anda akan mendapatkan penyelidikan Anda dan menggunakannya karena Anda
Lihat cocok Beberapa individu telah memberikan petunjuk dari area ucapan ditambah beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengeceknya
Seperti jika Anda suka, tapi hanya karena saya telah "dicetak" bahwa Komentar tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Memiliki
Berkata, saya akan terus menggunakannya dengan anak-anak saya karena mereka suka bermain dengannya. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk menjawab komentar seperti yang saya bisa
Terkadang, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar