Kamis, 20 Juli 2017

Trick yang Tidak Cerdas Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Setiap Pekerjaan DIY


Trick yang Tidak Cerdas Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Setiap Pekerjaan DIY

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar mengubah cara Anda
Mengerjakan proyek DIY, mempercantik tempat tinggal Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah hampir semua pekerjaan yang Anda inginkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda menemukan bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit dengan boks bayi yang baru lahir, berubah menjadi kursi tua yang terang menjadi unik.
Karya desain dan juga membuat hadiah kreatif untuk keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Harus Pikirkan dimensi yang tidak sempurna, Program yang buruk, atau petunjuk buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda inginkan secara praktis Pada "autopilot" meski menggunakan kuku.
Akurasi dan tanpa menempel pada beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... ia bekerja dengan sempurna meskipun Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menerapkan ini selama lebih dari 2 tahun sekarang ...

Dan biarkan saya memberitahu Anda ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN KONSTRUKSI Kayu Anda Ke Fakta Klik-di sini!

Anda seharusnya melihat ekspresi wajah pasangan saya Begitu saya membuat edisi terbatas, lemari rias kelas atas yang dia lihat di sebuah
majalah.

Jika saya membelinya kepadanya, harganya akan sedikit mahal ... Dan dengan cara ini saya menghabiskan beberapa dolar di beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya menciptakan bagian mebel tertentu, banyak orang hanya bermimpi, bahkan untuk sen dolar, semua dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal itu di Beberapa Detik, tapi pertama-tama biarlah saya memberi tahu sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda mengerti
Dari mana aku berasal ...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Auto Industry sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang terpisah
TV orang tuanya hanya untuk mengamati bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, jadi kotak esnya, dan juga hal lain yang bisa kupakai jariku.
di.

Keingintahuan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu aku mendapatkan hobi baru ... bekerja dengan kayu ... Ini
Dimulai sebagai pelarian, dan sarana untuk meringankan ketegangan ...

Dan seterusnya aku sudah ketagihan dengan ini. Sekarang saya bangun awal agar bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Apa yang bisa saya katakan ...? saya
Ketagihan ... menciptakan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang mungkin Memperoleh frustrasi ... Saya mengacu pada jika Anda harus sayap itu ... merusak layout Anda agar
Mereka cocok dengan potongan apa pun yang Anda temukan.

Saat ini aku akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah mengalami masalah khusus ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan dengan cara yang tepat untuk menggambarkannya dalam pikiran.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pengalaman menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan diying dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan saat Anda
Selesaikan usaha Anda

Inilah yang saya bicarakan

Ketika saya memulai pekerjaan pertukangan kayu pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" tapi ... aku di atas kepalaku.

Mengukir rincian ternyata menjadi nyata dapat menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Lagi dan lagi ... Tak lama kemudian aku
Hanya berpikir tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya punya waktu
kejelasan.

Saya sedang berselancar online ... putus asa mencari petunjuk Untuk memperbaiki proses ukiran kayu saya ... dan saya tersandung pada sebuah film
Seorang pria yang bekerja dengan mesin untuk mengukir fakta ultra-tepat menjadi kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga mungkin memanfaatkannya untuk mendapatkan segala jenis kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kenyataan sebenarnya adalah sangat sederhana
mekanisme.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Trik-Mudah-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-Do-It-Yourself-b1-p7.htm

Tonton ... CNC singkatan dari pengontrol numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda menekan beberapa angka ke komputer pribadi dan
Semua jumlah perintah mesin untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan itu ...

Dalam skenario ini ... itu Menawarkan perangkat tempat Precise untuk dipecah.

Mungkin kedengarannya rumit tapi sebenarnya tidak ... membayangkan sebuah instrumen pahat Sharp bergeser dari depan, kiri ke kanan naik dan naik.
Dan bawah.

Kaitkan itu ke komputer Anda ... dan Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludah spesifik,
Potongan kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah sebuah gergaji yang baik. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa membuat dan merancang apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, kotak teater berukir, piknik
Rak meja dan rak, lemari televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar