Selasa, 07 November 2017

Sudah hampir 14 tahun dia membesut perusahaan.


BERITA TERKAIT + Sudah hampir 14 tahun dia membesut perusahaan. Jane, yang memiliki latar belakang pendidikan seni, memulai perusahaan ini
Sejak ia masih kecil dan sibuk mendapatkan IRT. Beberapa saat sebelum ia bekerja sebagai desain untuk solusi furnitur. "Tentu saja
ciptaan akan berlipat tiga, jadi saya harus mengoreksi biaya jualnya, namun saya juga perlu menurunkan profit saya untuk mengurangi pertumbuhan biaya, "katanya
kata. Tapi Jane mengaku masih akan menjalankan bisnisnya. Berkurang Mengingat takdir para pegawainya, Jane tetap menempatkannya
produksi di Duri, menggunakan desain awal dari Jakarta. Sudah dengan memanfaatkan jasa pelepasan yang dilakoninya. Jelas itu
membuat biaya produksi tiga kali lipat. Jika Anda seorang ibu rumah tangga (IRT) dan ingin mencoba mendapatkan uang dari bisnis, mungkin itu
seni kerajinan tangan atau quilting bisa menjadi pilihan. Ini ditunjukkan oleh Jane Kunardi pemilik barang bermerek Perca bermerek. Sekarang
Dari bisnis rumahan, ia berhasil meraup omzet sekitar Rp40 juta per bulan. "Rata-rata omset tahunannya Rp20-Rp30
Tak terhitung, sekarang penjualannya bisa Rp30-Rp40 juta setiap bulannya, untungnya lebih dari separuhnya, "tambahnya." Awalnya jika suami saya
dan saya berangkat ke Duri, Riau, saya pertama kali membuat barang dagangan percetakan untuk anak-anak seperti sprei dan bantal, oleh karena itu saya mencoba untuk
mulailah perusahaan ini, "katanya kepada Okezone. Karena usaha suaminya tersebut dia harus melanjutkan ke Jakarta.
tidak membuat dia keluar dari bisnis yang dia anggap sebagai kapal untuk mengarahkan jiwanya. Jane mencoba untuk membuat sendiri. Dia
Bekerja setelah tahun keduanya, hanya dengan dirinya sendiri, Jane mulai merekrut dua pendukungnya. Sampai saat ini ada lebih dari 20 pengrajin
yang telah dipekerjakan.Baca juga: contoh plakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar