"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia
"Meski Nusaka adalah marketplaece, mungkin tidak semua penyewa bisa masuk. Ada koleksi ketat yang kami lakukan, karena visi kami
Lahirnya Nusaka adalah kepala kebudayaan dan kerajinan Indonesia, "kata CEO Nusaka Ade Suyitno di lokasi pameran" i3F
2015 "di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/11) .Beberapa kondisi yang berlaku untuk setiap produk yang dipasarkan di Nusaka, antara
yang lain, pastilah kerajinan atau karya seni yang menonjolkan keanehan Indonesia, entah melalui hiasan, sketsa, dan lambang.
Juga penting agar barang itu harus memiliki keunikan. Keunikan dari pasar online baru tiga bulan ini berdiri di atas
barang yang ditawarkan Nusaka hanya fokus memasarkan produk kreatif khas Indonesia. "Tujuan kami adalah mengantarkan Indonesia
produk kerajinan tangan ke pasar global, "kata Ade." Untuk saat ini, pembeli luar negeri hanya 35 persen. "Akhirnya kami
mengantisipasi pembeli dari luar mungkin akan lebih dominan. Jakarta - Pameran "Innovations & Innovators Expo Indonesia
2015 (i3F 2015) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemristekdikti) pada tanggal 19-22 November 2015
ikut menampilkan beberapa karya "pasar" bangsa, salah satunya adalah Nusaka.Baca juga: gantungan kunci akrilik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar