Bermodalkan Pembeli Loyal, Perusahaan Kerajinan IPO
Etsy, bisnis yang menjual barang kerajinan dan barang khusus di web, mengadakan penawaran saham perdana (IPO) atau initial public offering
penawaran di Amerika Serikat. Pertanyaan terbesar yang dihadapi Etsy adalah provider bisa menjaga kompetisi individualitasnya dimana
klien bisa menemukan benda unik dimana-mana. Bisnis berbasis Brooklyn sekarang bernilai lebih dari $ 1,8 miliar. Didirikan oleh CNN
Uang, Kamis, 16 April 2015, sehingga banyak investor tidak khawatir dengan keberlanjutan jangka panjang Etsy, memikirkan sebagian besar
investor di Wall Street fokus pada kenaikan jangka pendek. Selama periode ini Etsy mendapat manfaat dari kehadiran orang beriman dan setia
pembeli. Kehilangan individualitas bisa melukai perusahaan Etsy. Sedangkan untuk situs penjualan Etsy yang semakin booming, penjualan naik 56 persen terakhir
tahun menjadi US $ 195,6 juta. (ren) Dalam prospektus IPO, '' Etsy mengakui bahwa risikonya di perusahaannya adalah perusahaan itu
harus fokus pada keberlanjutan bisnis jangka panjang agar tidak menjadi negatif, sehingga mempengaruhi keuangan jangka pendek dan menengah
kinerja.Baca juga: pusat plakat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar